Tak Ada Pelayat, Begini Curhatan Pilu Wanita yang Ditinggal Ibunya Karena Covid-19

Tak Ada Pelayat, Begini Curhatan Pilu Wanita yang Ditinggal Ibunya Karena Covid-19
Seorang pengguna Instagram dengan akun @evarahmisalama akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan, khususnya bagi pengguna jejaring sosial. Seorang wanita pemilik akun bernama Eva Rahmi Salami telah membagikan kisah harunya atas kepergian sang ibu karena terinfeksi Cirus Corona (Covid-19).

Dalam popstingannya ia menunjukkan foto dirinya bersama kedua adiknya yang tengah melepas kepergian ibunda tercinta di TPU Pondok Ranggon, Jakarta timur. Namun, dalam foto tersebut tak terlihat satu orang pun yang ikut melayat kecuali mereka.

Meskipun nampak sedih karena tidak ada pelayat, tapi pemilik akun @evarahmisalama dan keluarganya mengerti dengan kondisi yang terjadi. Eva, panggilan akrabnya, mencuitkan dalam akunnya :

"Mama tersayang, Izinkan kami bertiga melepas kepergiaanmu. Ya, hanya kami bertiga, tanpa teman, sodara, tetangga maupun rekan kerja. Sedih yang teramat sangat tidak bisa menghadirkan mereka disini untuk melepas kepergianmu. Tami ini demi kebaikan mereka" tulis Eva.







Mama tersayang.. Izinkan kami bertiga melepas kepergianmu. Ya, hanya kami bertiga, tanpa teman, sodara, tetangga ataupun rekan kerja.. Sedih yg teramat sangat tdk bs menghadirkan mereka disini utk melepas kepergianmu.. tapi ini demi kebaikan mereka. Mama sudah tenang sekarang tanpa peralatan medis di tubuh mama.. tak terbayangkan penderitaan mama kemarin berjuang sendirian melawan virus jahanam. Semoga itu menjadi penghapus dosa mama selama mama di dunia...aamiin ya Allah 🤲. Maafkan kami yang belum bisa membahagiakan mamah.. yang pasti Eva & Frank, Harris, Hanif selalu kangen mamah, senyum tulus mamah, kebaikan hati mamah, nasi goreng buatan mamah, guyonan mamah dll.. kita sebagai anak hanya bisa slalu mendoakan yg terbaik buat mamah.. *alfatihah Ya Allah perkenankan makhluk Mu yang terindah dan terbaik ini ditempatkan di surga Mu.. Ampuni segala dosanya, lapangkanlah kuburnya..terima amal ibadahnya dan semoga mama husnul khotimah, syahidah.. aamiin aamiin yra 🤲🤲🤲 “Kematian karena wabah adalah surga bagi setiap muslim (yang meninggal karenanya)”, demikian sabda Rasulullah Muhammad saw (HR Bukhari). #covid19 #coronavirus
A post shared by Eva Rahmi Salama (@evarahmisalama) on

Ia mengatakan bahwa ibunya telah berjuang melawan pendemi virus Corona dan kini sudah tenang karena sudah tidak menggunakan peralatan medis lagi ditubuhnya.

"Mama sudah tenang sekarang tanpa peralatan medis di tubuh mama... tak terbayangkan penderitaan mama kemarin berjuang sendirian melawan virus jahanam. Semoga itu menjadi penghapus dosa mama selama mama di dunia....aamiin ya Allah. Maadkan kami yang belum bisa membahagiakan mamah... yang pasi Eva & Frand, Harris, Hanif selalu kangen mamah, senyum tulus mamah, kebaikan hati mamah, nasi goreng buatan mamah, guyonan mamah, dll.... kita sebagai anak hanya bisa  slalu mendoakan yang terbaik buat mamah... *alfatihah,"

Eva juga mendoakan ibunya agar mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya Allah perkenankan makhluk Mu yang terindah dan terbaik ini titempatkan si syurga-Mu... Ampuni segala dosanya, lapangkanlah kuburnya,.. terimalah amal ibadahnya dan semoga mamah khusnul khotimah, syahidah,..aamiin aamiin ya rabball alamin 'Kematian karena wabah adalah surga bagi setiap muslim (yang meninggal karenanya)', demikian sabda Rasulullah Muhammad SAW (HR Bukhari," tungkas Eva.

Sumber : www.liputan6.com
 
Berita Corona Viral

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Tak Ada Pelayat, Begini Curhatan Pilu Wanita yang Ditinggal Ibunya Karena Covid-19"

Post a Comment

Catatan Untuk Sobat Kurkun
  • Mohon Tinggalkan komentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel