Waspada, 5 Faktor Ini yang Mendorong Pasangan Anda Selingkuh

Waspada, 5 Faktor Ini yang Mendorong Pasangan Anda Selingkuh
 

Sikurkun.comPerselingkuhan atas suami-istri, calon, ataupun pacar bukan lagi cerita baru didalam sebuah alur percintaan. Ada banyak faktor yang menyebabkan pasangan selingkuh, utamanya mereka yang memang sudah tidak harmonis dalam hubungan atau merasa bosan.

Selingkuh memiliki versi yang berbeda antara pria dan wanita. Bagi pria, umumnya jika pasangan mereka bertemu dengan laki-laki lain maka sudah dianggap selingkuh. Sedangkan bagi wanita, perselingkuhan dapat terjadi apabila pasangan mereka mulai melakukan perkenalan dan saling mengirim pesan dengan wanita lain.

Tidak hanya itu, ketika pria menjadi korban perselingkuhan. Kebanyakan dari mereka lebih memilih langsung meninggalkan pasangannya bahkan membalas dengan cara berselingkuh dengan wanita lain
Dari situlah kemudian muncul persepsi bahwa pria dicap sebagai pelaku utama yang mudah selingkuh. Padahal faktanya, menurut survey, wanita Indonesia cenderung lebih banyak melakukan perselingkuhan dibandingkan pria yaitu sekitar 60% banding 40%.

Meskipun begitu, perempuan Indonesia diyakini mudah memaafkan pasangannya ketika diselingkuhi. Namun, jika pria mereka kembali melakukan untuk yang kedua kalinya maka wanita Indonesia sudah tidak akan mentolelir hal tersebut.

Beberapa Faktor Penyebab Pasangan Selingkuh


faktor penyebab pasangan selingkuh

1. Pasangan Sudah Tidak Menarik

Banyak kasus perselingkuhan pasca nikah salah satunya disebabkan karena pasangan sudah tidak semenarik dulu. Dimana yang awalnya langsing kini menjadi gemuk atau ketika pacaran terlihat bersih bening namun pasca menikah justru malah tidak terawat.

Belum lagi ketika omelan kita yang kadang membuat dia merasa tak betah dirumah. Pastilah mencari tempat lain untuk beradu kenyamanan. Itulah salah satu yang melatarbelakangi perselingkuhan suami-istri.

2. Rumput Tetangga Lebih Hijau

Pernahkah kamu mendengar pribahasa ini? “Rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri” yang mana memiliki arti sesuatu yang dimiliki oleh orang lain, biasanya terlihat lebih indah dari apa yang kita miliki.

Hal itu bisa juga menjadi faktor penyebab pasangan selingkuh, ketika seorang pria bertemu dengan wanita yang lebih cantik daripada pasangannya otomatis dia akan berinisiatif untuk mendekati dan berkenalan begitupun sebaliknya. Namun jika tidak terlihat tanda-tanda ketertarikan, kamu tidak usah terlalu khawatir.

3. Kurang Bersyukur dengan Pasangan

Ketika seseorang tidak memiliki rasa bersyukur maka sampai kapanpun mereka akan selalu merasa kurang. Selayaknya pria atau wanita ketika melihat orang lain lebih menarik, seksi, dan pintar pastilah akan berusaha keras untuk mendapatkan hatinya padahal sudah punya pasangan sendiri.

Tanda-tanda sering terlihat adalah ketika tiba-tiba kemesraan dengan pasangan sendiri sudah mulai memudar, kualitas waktu bersama tidak seperti dulu, bahkan ketika diajak keluar sering menolak.

4. Hubungan Tidak Produktif

Faktor lain penyebab pasangan selingkuh karena hubungan sudah tidak lagi produktif. Banyak pasangan yang terjebak dalam rutinitas kerja sehingga kualitas hubungan luput dari perhatian. Waktu yang terlalu banyak digunakan bekerja dengan dalil demi membangun masa depan berdua bisa saja menjadi bumerang dalam sebuah hubungan.

Tak ada yang salah, namun waktu untuk kencan berdua semakin kesini akan semakin tergerus. Alhasil pasangan kamu lebih memilih mencari tempat lain yang lebih nyaman dan produktif. Produktif yang saya maksud disini adalah kualitas dan kuantitas hubungan.

5. Merasa Bosan

Bosan merupakan penyebab utama dan paling sering dipakai seseorang untuk selingkuh dari pasangan. Ketika pasangan sudah merasa bosan biasanya akan mencari pelampiasan lain. Walaupun sebenarnya dibalik kata bosan ada faktor lain yang disembunyikan.

Bosan dalam hubungan merupakan hal yang lumrah terjadi. Namun sebisa mungkin jangan biarkan ia membuat kamu dan pasanganmu retak. Kamu bisa mencoba beberapa trik cara mempererat hubungan ketika sudah bosan.

Itulah beberapa faktor penyebab pasangan kamu selingkuh. Bagaimana dengan pasangan kamu? jangan sungkan untuk berbagi cerita di komentar ya!
Gaya Hidup Relationship

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Waspada, 5 Faktor Ini yang Mendorong Pasangan Anda Selingkuh"

Post a Comment

Catatan Untuk Sobat Kurkun
  • Mohon Tinggalkan komentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel