Harvest Moon Back To Nature: Tips Memenangkan Seluruh Festival

Harvest Moon Back To Nature : Tips Memenangkan Seluruh Festival
Ada beberapa tips agar kamu bisa memenangkan festival di game Harvest Moon Back To Nature. Mungkin diantara sudah pernah kamu praktekan lewat eksperimen sendiri.

Sebelum masuk ke pembahasan, perlu kamu ketahui dalam game Harvest Moon Back To Nature setidaknya terdapat tujuh festival perlombaan yang akan kamu lalui setiap tahunnya, Mulai dari berenang, hewan ternak, masak, lempar tomat, dll.

Oke berikut ini merupakan tips memenangkan festival Harvest Moon Back to Nature :

Festival Balap Kuda

Syarat utama agar kamu menang dalam festival lomba kuda adalah kudamu berhati 10. Dengan begitu kudamu akan punya stamina cukup dan mudah dikendalikan. Lalu bagaimana caranya?

Baca juga : 

Gosok dan ajak bicaralah kudamu setiap hari, jika sudah dewasa latih kuda dengan cara menaikinya minimal sehari sekali.

Perhatikan juga stamina kuda saat bertanding. Jangan terus menerus menekan X, Kudamu juga butuh bernafas.

Festival Memasak

Kunci memenangkan event masak di Harvest Moon: Back To Nature sangat mudah yaitu menggunakan Relaxation Tea, saya berani menjamin kamu akan menang 100%. Namun jika kamu belum memilikinya bisa diganti dengan makanan berbahan minimal 8 atau makanan manis seperti Kue Coklat, Nasi Goreng, Omlete, dll.

Festival Berenang

Minimal kamu harus memiliki dua power berry agar staminamu bertambah, namun semakin banyak akan semakin mudah memenangkan festival ini.

Selain itu kamu juga harus memperhatikan napas, jangan sampai kehabisan napas dan terburu-buru. Tekan tombol X (untuk berenang) sampai icon berwarna orange kemudian menekan segitiga untuk mengambil nafas kemudian berenang lagi. Ulangi seperti itu dampai garis finish. Saingan terberatmu disini adalah Kai

Festival Adu Ayam

Kamu harus memiliki ayam berhati minimal 6 semakin banyak semakin baik karena ayam mu akan nurut. Selain itu kuncinya "tekan tombol X saat berhadapan dengan lawan, jangan tekan tombol X jika berpaling".

Festival Lempar Tomat

Agar kamu menang dalam festival lempar tomat kamu harus sedikit cerdik. Usahakan jangan bersembunyi terlalu lama dibalik tong, itu akan membuat kesempatan kalah lebih banyak. Langkah pertama bidiklah pemimpin team lawan (biasanya ditengah), baru sisanya. Selain itu keberuntunganmu lah yang mempengaruhi kalah dan menang.

Festival Sapi dan Domba

Festival sapi dan domba merupakan dua event yang berbeda, saya jadikan satu karena kuncinya sama yaitu mereka harus memiliki hati minimal 8. Jadi, rutin-rutinlah merawat ternakmu dengan cara memberi pakan, mengajak berbicara dan menyikatnya secara rutin setiap hari.

Festival Balapan Anjing

Memenangkan festival balapan anjing memerlukan kesabaran dan ketekunan pemain. Pasalnya kamu harus melatih ajingmu dengan bola yang bisa kamu beli dari Won. Setiap hari usahakan melemparkan bola tersebut pada anjingmu minimal 15 kali sehari. Dengan begitu kesempatan menang akan besar.

Nah cukup sekian tips untuk memenangkan seluruh festival di game Harvest Moon Back To Nature yang bisa saya bagikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Cara Meningkatkan Hati Gadis di Harvest Moon Back to Nature dengan Cepat

Tips Panduan Bermain Harvest Moon Back To Nature

Naskah Pidato Singkat Perpisahan SMA dan SMK