Tencent Akan Rilis Harvest Moon Versi Android dan iOS, Pecinta Harvest Moon Merapat!

Harvest Moon Online Versi Android dan iOS

Siapa sih yang tidak mengenal game lagendaris yang satu ini? Yaa Harvest Moon.
Game ini sudah mulai booming sejak muncul di console Playstation 1. Karakter utama berlatar belakang sebagai petani biasa (penduduk desa), Harvest Moon menyajikan pengalaman bermain yang mampu membuat candu para pemainnya.

Baru-baru ini muncul sebuah kabar, ternyata Tencent bekerjasama dengan Marvelous akan menghadirkan game legendaris ini ke versi Android dan iOS. Tentunya kabar tersebut disambut baik oleh fans Harvest Moon.

Seperti yang kita tahu, bahwa perusahaan pengembang game Tencent telah beberapa kali sukses memanjakan para gamers mobile. Pasalnya setelah merilis PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan King of Glory, nama Tencent terus melambung dikalangan pecinta game.

Atas prestasinya tersebut, kolaborasi antara Tencen sebagai publisher dan Marvelous sebagai developer art dalam menciptakan game Harvest Moon Online ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

Game mobile ini nantinya akan mengusung grafis 3D bernuansa kartun. Hal tersebut akan membuat Harvest Moon Online nampak lebih fresh. Namun sayangnya, game ini baru direncanakan rilis di China.

Lewat Weibo, Tencent mengumumkan kehadiran game mobile Harvest Moon Online berbasis Android dan iOS ini dengan memamerkan sejumlah screenshoot game ini. Berikut beberapa bocorannya :

treaser karakter harvest moon online

treaser gameplay harvest moon online

karakter harvest moon online

gameplay harvest moon online

desain rumah harvest moon online
Kehadiran game Harvest Moon Online ini diprediksi akan menjadi angin segar di tengah panasnya persaingan Battle Royal dan Moba.

Akankah Tencent dan Marvelous meluncurkan Harvest Moon Online di luar China? hmmm, kita tunggu saja.


Post a Comment

0 Comments