Review iPhone 11 Series

Rupanya baru-baru ini perusahaan Apple telah merilis produk terbarunya yaitu iPhone 11 Series. Perilisan yang dilakukan pada tanggal 11 september 2019 kemarin memperkenalkan tiga versi iPhone sekaligus, yaitu iPhone 11, iPhone Pro dan iPhone Pro Max.

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max merupakan smartphone yang diklaim paling kuat dan canggih yang pernah Apple buat. Smartphone itu dikemas dengan teknologi yang dapat diandalkan para profesiona untuk menyelesaikan pekerjaan.

Berikut ini saya akan menjabarkan spesifikasi (review) camera iPhone 11 Series :

1. iPhone 11

Kamera iPhone 11

iPhone versi 11 ini hadir dengan dilengkapi 2 kamera 12MP. Kamera pertama memiliki lensa 26mm dengan f 1.8 dan beresolusi 12MP. Karena dilengkapi Night Mode, kamera smartphone satu ini mampu bekerja dengan baik di kondisi pencahayaan yang rendah serta memilik detail yang baik disetiap pemotretannya.

Kamera keduanya memiliki resolusi 12MP dengan lensa berukuran 13mm dan f 2.4. Dalam peluncurannya kali ini Apple tidak lagi menggunakan lensa potret, melainkan ‘Ultra Wide Camera’. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar lebih luas.

2. iPhone 11 Pro dan Pro Max

Camera iPhone Pro and Pro Max

Diluar dugaan iPhone 11 Pro Series dilengkapi dengan tiga sistem kamera transformatif, diantaranya Wide, Ultra Wide dan Telephoto.

Untuk memanjakan penggunanya kamera iPhone 11 Pro dan Pro Max dibekali kamera dengan masing-masing 12MP Wide Camera (f/1.8), 12 MP Ultra Wide Camera (f/2.4) dan 12MP Telephoto Camera (f/2.0).


Seperti iPhone 11, kedua ponsel ini juga membawa fitur Night Mode serta support video 4K hingga 60 fps. Selain itu dengan fitur "QuickTake" pengguna smartphone ini dapat dengan mudah merekam video tanpa harus mengalihkan mode photo terlebih dahulu, hanya dengan menahan tombol rana sudah bisa merekam video.

Tidak hanya itu saja, dua iPhone keluaran Apple ini juga dibekali fitur Smart HDR generasi terbaru, Deep Fusion, True Depth dan fitur canggih lainya.

Bagaimana, apakah setelah melihat review ini anda akan membelinya?

Menurut informasi yang saya dapatkan, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dengan RAM 64GB, 256GB dan 512GB itu dibanderol dengan harga yang cukup merogoh kantong, yaitu $ 999 atau sekitar Rp14 juta untuk iPhone 11 Pro dan $ 1.099 atau sekitar Rp15.4 juta untuk iPhone 11 Pro Max.


Post a Comment

Previous Post Next Post