Wi-box 4g smartfren

Wibox 4G Smartfren adalah sebuah produk router rumahan keluaran perusahaan Smartfren. Perangkat baru ini masih sejenis Mifi tetapi berukuran lebih besar dengan jangkauan koneksi yang lebih luas.

Berbeda dengan Mifi pada umumnya, Wi-box 4G Smartfren dikembangkan dengan target pasar para pengguna rumahan yang notabene belum dijangkau jaringan Fiber Optic.


Nah, disini provider telekomuniasi Smartfren memberikan solusi untuk hal tersebut yaitu dengan menghadirkan Wi-box sebagai pemecah masalah internet cepat terutama dipelosok negeri.

Baca juga : Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Piranti ini hadir dengan dilengkapi dua antena eksternal yang dapat menerima sinyal dengan baik dan stabil. Wi-Box sendiri bekerja secara nirkabel jadi tidak perlu repot mencolokkan kabel lagi untuk terkoneksi.

Keunggulan Wi-Box 4G Smartfren

Keunggulan perangkat sejenis Mifi ini sudah tidak diragukan lagi, salah satunya jangkauan sinyal wifi mampu menjangkau jarak sekitar 50 meter. Wi-box 4G Smartfren dapat digunakan sebagai modem sekaligus hotspot, hal itu akan memudahkan penggunanya terhubung ke jaringan internet


Selain itu, Wi-box ini mampu melayani hingga 31 pengguna wifi dan 1 pengguna LAN secara bersamaan dengan koneksi yang stabil dan cepat tentunya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Mifi Smartfren

Perangkat ini menggunakan adaptor yang dicolokkan ke listrik rumah sehingga mampu menyala selama 24 jam, jadi tidak perlu khawatir kehabisan baterai, selama listrik rumah tidak padam. Terdapat tombol WPS pada salah satu sisinya yangmana memudahkan pengguna untuk terhubung ke jaringan.

Kekurangan Wi-Box 4G Smartfren

Ada keunggulan tentunya ada kekurangannya juga, kekurangan dari perangkat Wi-Box keluaran smartfren ini adalah tidak tersedianya baterai sehingga hanya bisa dipakai didalam ruangan dan hanya bisa dipasangi kartu CDMA saja.

Spesifikasi Mifi Andromax M3Y dan M3Z

Jenis Spesifikasi
Brand Smartfren
Type Wi-Box 4G Smartfren Router Home
Jaringan Support up to 32 users Connection
Port RJ11 dan RJ45
Standart Network CDMA, EVDO, LT
Baterai -
Lainnya MicroSD slot, support up to 32GB
Jarak Koneksi Radius 50 Meter
Harga Rp. 1.200.000,-

Harga Wi-Box 4G Smartfren Plus Kuota Internet

Harga Paket Bundling 1 Bulan Wi-Box Smartfren
Harga Paket Bundling 6 Bulan Wi-Box Smartfren
Harga Paket Bundling 12 Bulan Wi-Box Smartfren


Nah, itu sedikit review tentang Wi-Box 4G Smartfren. Biasanya kecepatan berselancar tergantung letak geografi dan kondisi alam. Pastikan melakukan survey jaringan sebelum anda membeli perangkat ini. Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Previous Post Next Post